Di Malaysia Perindo Berada di Urutan Tujuh Besar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua DPLN Partai Perindo Malaysia Muhammad Tohong Hasibuan, mengimbau kepada setiap anggota dan kader untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan banyak berdoa agar partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dapat lolos ambang batas parlemen di Pileg 2019.

“Mari kita doakan bersama-sama di bulan suci Ramadhan ini agar Partai Perindo bisa mengatasi rintangan dan melejit dengan cepat menuju ambang batas 4%,” katanya saat dihubungi, Rabu (8/5/2019).

Berdasarkan hasil hitung suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), hingga hari ini Partai Perindo sudah memperoleh 2,7% suara nasional.

Hasil ini diyakini akan terus mengalami peningkatan ketika proses penghitungan suara di berbagai wilayah sudah rampung 100%.

“Walaupun lambat pergerakannya tapi terus mengalami peningkatan. Insya Allah kami optimis kalau Partai Perindo pasti terus naik dan akan melampaui ambang batas PT (parliamentary threshold) 4%,” katanya.

Mengenai skor suara di Luar Negeri, Partai Perindo memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Bahkan, partai berlambang burung rajawali itu berada di urutan 10 besar dari perolehan suara di sejumlah wilayah bagian di Malaysia.

“Terkait perolehan di luar negeri enggak perlu disangkal dan diragukan lagi, Partai Perindo sudah mencapai 7,5% perolehan suara dan saat ini khusus di Malaysia Perindo berada di urutan tujuh besar partai,” katanya.

Selain itu, hingga saat ini pihaknya masih menunggu proses pemungutan suara ulang yang masih berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia berharap, dari hasil pemungutan ulang dengan metode pos itu dapat mengangkat perolehan suara partai di Pileg 2019.

“Mudah- mudahan setelah selesai pemungutan suara ulang via pos bagi zona Kuala Lumpur akan mengangkat perolahan suara Partai Perindo sehingga menjadi lima besar, Amin Ya Rabb,” ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *