Di Muscab, Sugiharto Aklamasi Terpilih Jadi Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat Periode 2023-2028

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sugiharto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat periode 2023-2028.

Pergantian pimpinan PC AMK tersebut didasarkan pada Musyawarah Cabang yang dilakukan oleh Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Angkatan Muda Kabah (AMK)

Bacaan Lainnya

Tsmpak Muscab tersebut dihadiri oleh Ainul Yaqin, Sekjen PN AMK, Hawali Lunggana, PW AMK DKI Jakarta, dan ketua DPC PPP Kota Jakarta Pusat.

Di musacab Sugiharto dipercaya menggantikan H. Ridwan sebagai Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat.

Pada sambutannya Ketua DPC PPP Kota Jakarta Pusat, M. Dadya Manggala, berharap Muscab tersebut akan menghasilkan kepemimpinan AMK baru yang memiliki tenaga, energi, dan solusi baru guna membesarkan PPP.

Muscab berlangsung di Kantor DPC PPP Jakarta Pusat pada Sabtu (19/8/2023) dan M. Dadya Manggala juga mengungkapkan terima kasih kepada ketua AMK sebelumnya atas penyelenggaraan Muscab tersebut.

Tak beda jauh, Ketua PW AMK DKI Jakarta, Hawali Lunggana, juga mengapresiasi Muscab tersebut karena berhasil meregenerasi kader dengan pemilihan ketua baru.

“Kita AMK, diharapkan dapat bekerja sama untuk meningkatkan elektoral partai pada Pemilu 2024,” katanya

Sementara Sugiharto, Ketua AMK terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk memenuhi amanah sebagai ketua.

“Cita-cita bersama kedepannya AMK Kota Jakarta Pusat dapat menjadi ujung tombak untuk mencapai tujuan organisasi juga menjadi playmaker dalam kegiatan kepemudaan di kota tersebut.’ kata Sugiharto dengan mantap. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait