AMK Garut Berdiskusi dengan Rendhika, Siapkan Strategi Pemenangan Pemilu

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono bertemu dengan PC AMK Garut membahas persiapan Pemilu 2024. Mereka berdiskusi tentang pentingnya membangun struktur yang kuat dan memiliki strategi yang efektif.

Diungkapkan Ketua AMK Garut bahwa pihaknya terus membangun struktur hingga anak cabang, bukan hanya untuk kepentingan sesaat seperti menghadapi Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Harapannya juga akan memberikan manfaat jangka panjang, selain jelang Pemilu 2024”,”kata Zaeni Mufti.

Ia juga berharap AMK Garut memiliki strategi jitu dalam menjawab persoalan tersebut, dan memperkuat eksistensi AMK dalam ruang organisasi kepemudaan di Kabupaten Garut sehingga dapat diperhitungkan semua pihak.

Menjawab hal tersebut, Rendhika pun mempertimbangkan untuk menciptakan aplikasi khusus yang membantu dalam saksi pemenangan.

“Kita fokus perkuat struktur dalam membangun jaringan mulai dari bawah hingga ke atas. Semua perlu dioptimalisasi dan strategi dalam mencapai target yang telah ditetapkan Nanti PN AMK akan membuat aplikasi khusus saksi pemenangan,” urai Rendhika.

Tak jauh beda, dalam pernyataannya, Bendahara PW AMK Jawa Barat, Dadan Sukmana, menyebutkan bahwa AMK Garut sedang membangun jaringan yang kuat dan membutuhkan dukungan dari pusat untuk mencapai keberhasilan.

Ia menjelaskan bahwa PW AMK Jawa Barat terus memantau dan mengawal PC – PC yang siap bertarung dalam Pemilu, khususnya di Garut.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa anggota PN AMK seperti Sekjen Ainul Yaqin dan Ketua OKK Dr. H. Agus Sutisna, SH.,MH. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait