Di Rapimcab, HMI Jateng-DIY Siap Wujudkan Kongres HMI

  • Whatsapp

SEMARANG – Menjelang Pleno PB HMI, Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jawa Tengah-D.I. Yogyakarta menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Kesambi Hijau, Kota Semarang.

“Rapimcab ini bertujuan mengkonsolidir kekuatan HMI se-Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dalam rangka mensinergikan agenda Cabang dan Badko,” tutur Nur Kholis selaku Kabid Internal Badko HMI Jateng-D.I.Y.

Banyak persoalan yang dibahas dalam agenda Rapimcab kali ini, diantaranya laporan kegiatan dan evaluasi HMI Cabang hingga persiapan tuan rumah Kongres HMI Ke-31 di Kota Solo.

“Alhamdulillah teman-teman cabang se Jawa Tengah-D.I. Yogyakarta sepakat mengusung kota Solo sebagai tuan rumah kongres,” imbuhnya. Sabtu, (29/6/2019).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Badko HMI Jateng-D.I.Y, Sahal Munir mengatakan bahwa, agenda yang dibalut dengan suasana syawalan ini juga mendiskusikan kondisi kebangsaan terkini.

“Alhamdulillah polemik sengketa pemilu telah diputuskan MK, kita berharap masyarakat tetap berjiwa besar untuk menerima dan kembali beraktifitas seperti biasa,” bebernya.

Dalam kesempatan ini pula, kita menyerukan kepada segenap elemen bangsa untuk kembali beraktifitas seperti biasa yang sarat persatuan-kebersamaan mewujudkan Indonesia yang luhur.

“Terakhir, kita mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh pihak, untuk kesuksesan Solo-Jawa Tengah sebagai Tuan Rumah Kongres HMI Ke-31,” tutupnya. (ari)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *