Di Rayon 06 Bireuen : 60 Peserta UNKP SMP Tidak Ikut Ujian

  • Whatsapp

Foto : Peserta UNKP bekerja dengan tenang dan serius mengerjakan soal di lembar jawab yang disediakan. ( SUHERMAN AMIN )

Bireuen,Beritalima – Sedikitnya 60 dari 1.332 peserta dudik dari jenjang Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Rayon 06 Bireuen yang terdiri dari 5 Sub Rayon tidak mengikuti Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) Selasa-Rabu (2-3/5) mata pelajaran Bahasaa Indonesia dan Matematika.
Kabid Pembina SMP Drs Teuku Syukri,M.Pd di ruang kerjanya Rabu (3/5 ) menyebutkan, sebagian dari mereka yang tidak ikut ujian masih diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian susulan pada 22-23 Mei 2017 mendatang dengan syarat membawa surat keterangan kenapa tidak mengikuti ujian nasional utama.
Teuku Syukri menambahkan, para peserta didik yang tidak hadir mengikuti ujian berjumlah 60 orang itu nyaris merata dari setiap sekolah 1 atau dua orang.
Dijelaskan,peserta yang mengikuti ujian dengan sstem penggunaan kertas dan pensil ( UNKP) sebanyak 1.332 peserta berasal dari 19 sekolah SMP/M.Ts dalam wilayah Kabupaten Bireuen. ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *