Di SMA Don Bosco, Satlantas Polres Fakfak Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

Fakfak, beritalima.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Fakfak, Polda Papua Barat memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para siswa SMA Don bosco Kabupaten Fakfak, di Aula Santo Yosep Fakfak, Kamis (20/7/2017) pagi.
Sosialisasi tersebut bertajuk “Kami pelopor keselamatan berlalu lintas dan kami budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”
Kasatlantas Polres Fakfak, Iptu Freddy Suplanit, S.Sos menyatakan, sosialisasi ini sangat penting dilakukan guna memberikan pemahaman tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada para pelajar sekolah di Kabupaten Fakfak.
“Kegiatan sosialisasi ini sebagai bagian dari upaya dalam menekan angka kejadian laka lantas diwiilayah Fakfak khususnya melibatkan pelajar,”ujar Suplanit.
Kasatlantas meminta kepada para siswa agar memperhatikan hal-hal yang sering disepelehkan seperti penggunaan helm berstandar SNI sebagai pengaman kepala, karena kecelakaan yang sering menyebakan pengendara atau boncengan meninggal karena benturan kepada pada aspal.
“Kalau ngebut-ngebutan dan tidak pakai helm, sudah tentu membayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan, ini yang dapat perlu diperhatikan,”pintanya. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *