Di Tengah-tengah Simulasi Endah Winarti Miinta Doa Restu Untuk Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

  • Whatsapp

DEPOK, beritalima.com– Ada yang menarik dalam acara sosialisasi dan simulasi yang di gelar di Perguruan Pencak Silat Gerak Rasa di Kampung Cipayung Rt 02 Rw 04 Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukamaju dimana Anggota DPRD dua periode Endah Winarti SH mempraktekan salah satu jurus menghalau musuh.

Dalam sosialisasi tersebut Endah Winarti melakukan simulasi dengan memberikan informasi serta membagikan kertas suara bahwa untuk pemilihan umum bulan April ada lima surat suara dengan warna yang berbeda-beda.

“Untuk partai Demokrat itu nomor 14 untuk depok warna hijau ada nama Endah Winanrti nomor satu, untuk DPR Propinsi ada Irfan Suryanagara itu kertas warna biru,sedangkan untuk DPR Pusat ada Ir Rudi Kadarisman,” jelasnya,Sabtu (16/03/2019)

Di sela-sela simulasi tersebut Endah Winarti memohon doa kepada seluruh warga untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini terbaring di Rumah Sakit.

“Saya minta doa restu untuk kesembuhan ibu Ani yang sedang sakit, beliau pesan agar saya menebarkan panji demokrat di sukmajaya dan merebut kembali kejayaan demokrat,” jelasnya.

Sementara itu Ir Rudi Kadarisman yang turut hadir dalam acara sosialisasi serta simulasi tersebut meminta kepada warga agar tidak ragu untuk memilih Endah Winarti karena menurutnya apa yang sudah di lakukan oleh Endah Winarti sudah terbukti.

“Tidak salah kalau ibu-ibu milih bu Endah karena bu Endah sudah dua kali menjadi anggota dewan,pilih yang punya peluang menang jangan pilih yang tidak punya peluang menang ,kemudian pak irfan yang juga dua kali dapil depok bekasi untuk propinsi kalau saya untuk DPR Pusat,” jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus dimana dirinya menjelaskan bahwa Endah Winanrti telah banyak berjuang untuk warga,selain itu dirinya juga mengatakan bahwa menjadi seorang dewan harus dapat memfasilitasi warga baik ke Rumah sakit mau pun ke Sekolah Negeri.

“Kalau ada warga tidak memiliki KIS dan BPJS lapor ke bu Endah kalau ada anak yang ingin masuk sekolah negeri hubungi bu Endah karena itu salah satu instruksi dari Pak SBY untuk dapat membantu masyarakat,” tandasnya (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *