Didampingi Ketua TP PKK Kota Madiun, Walikota Salurkan Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dengan didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK setempat, Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, kembali menyalurkan bantuan kursi roda bagi warga yang membutuhkan, Kamis 13 Juli 2023.

Kali ini, giliran warga di Kelurahan Manguharjo yang mendapatkan bantuan tersebut. Tepatnya, di Jalan Sido Makmur, RT 31 RW 08.
Yakni Minem (87), Mirin (68), Tami (80), dan Marcile Nurfita (38).

Prosesi penyerahan bantuan bekerja sama dengan Nurul Hayat dan PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) kelurahan setempat.

‘’Orang hidup itu harus menyempurnakan kehidupan orang hidup lainnya. Maka, di mana ada kesulitan, di situ kita bantu,’’ tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota juga berkomunikasi singkat dan mendengar keluh kesah masyarakat. Tak hanya itu, ia juga membagikan minyak goreng kepada warga dan jajanan kepada anak-anak di sekitar lokasi.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai hasil dari ‘belanja masalah’ (baca: mencari informasi dengan blusukan ke kampung kampung) yang dilakukannya selama ini.

“Belanja masalah akan terus dilakukan. Masyarakat jangan ada yang kesulitan. Apa yang menjadi kesulitan masyarakat kita bantu. Kalau saya ada yang terlewat, tolong diberi tahu,’’ pintanya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (pakai topi), Ny. Yuni Maidi (baju hijau PKK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait