Didi Kempot Meninggal, Tiada Lagi Penembang Campursari Yang Bisa Menghipnotis Penonton Histeris

  • Whatsapp

SOLO, beritalima.com | Innalillahi wainna illaihi raajiun. Didi Prasetyo, yang sangat dikenal dengan nama panggilan Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5/2020), pukul 07.45 WIB.

Penyanyi campursari yang cukup terkenal ini meningal di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, selang 15 menit setelah masuk rumah sakit itu.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, membenarkan itu. “Betul, Didi Kempot meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan.

Dia menuturkan, Didi Kempot baru saja masuk rumah sakit ini, dan dia belum tahu pasti penyebab meninggalnya penyanyi ini. “Infonya masuk pukul 07.30 WIB tadi. Saya cek dulu penyebabnya kenapa,” kata Divan.

Didi Kempot, yang belakangan namanya semakin melejit, meninggal pada usia 53 tahun. Setiap tampil di panggung penontonnya selalu membludak. Lagu-lagu ciptaannya tidak hanya sangat menghibur, tapi juga menghipnotis pendengar dan pemirsa untuk ikut bernyanyi histeris. Karya-karya terbarunya yang selalu dinanti penggemar campursari sudah tak akan muncul lagi. Selamat jalan Didi Kempot. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait