Diduga Ada Aktivitas Prostitusi, Forkopimda Jember Sidak Eks Lokalisasi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Diduga ada aktivitas prostitusi, Forkopimda Jember melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di eks lokalisasi.

Sidak eks lokalisasi di Dusun Krajan, Desa Puger Kulon, Puger, menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya aktivitas.

Bacaan Lainnya

Namun, dalam sudah tersebut tidak ditemukan adanya praktek prostitusi beroperasi. Wisma lokalisasi tutup dan lampu dilokasi itu juga padam, Minggu malam (4/7/2021).

Hadir dalam sidak, Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember Gus Firjaun, Kapolres Jember AKBP Arief Rachman Arifin, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin, Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika.

Kapolres Jember melalui Kasihumas Polres Jember, Iptu Brisan Imman dalam releasenya menyampaikan, sidak Forkopimda Jember menindak lanjuti laporan masyarakat.

Meskipun tidak ditemukan aktivitas, Forkopimda mengingatkan, jangan mencoba untuk membuka praktek prostitusi terselubung.

“Kedepan bersama pihak terkait, akan terus melakukan pemantauan baik secara tertutup maupun terbuka, di eks lokalisasi,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait