Kasek MTSN 3 Banyuwangi Anggap Wartawan Selalu Bargaining Dalam Jalankan Profesi

  • Whatsapp

lBANYUWANGI, beritalima.com – Lagi – lagi beberapa wartawan online di Kabupaten Banyuwangi mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Para kuli tinta di Bumi Blambangan tersebut mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari Kepala Sekolah (Kasek) MTsN 3 Banyuwangi saat melakukan wawancara soal dugaan pungutan dilingkungan sekolah setempat.

“Kita menganggap apa yang dilakukan oleh Kasek MTsN 3 Banyuwangi terlalu arogan,”ucap Sunarto, pimpinan redaksi media online EkspresiNusantara.co.id Kabupaten Banyuwangi. Senin, (5/7/2021)

Bacaan Lainnya

Kata Narto, pada saat kita konfirmasi soal dugaan pungutan yang ada di MTsN 3 Banyuwangi, kepala sekolah menyebut jika kita hanya mencari berita kemudian dijadikan bargaining. “Nanti kan setelah konfirmasi samean samean semua jadikan bargaining dengan saya to, begitu kata Kasek MTsN 3 Banyuwangi,” ujar Narto sambil menirukan gaya Kasek MTsN 3 Banyuwangi.

“Kepala sekolah itu seorang yang berpendidikan tinggi seharusnya tidak pantas lah ngomong seperti itu, dan itu sama halnya merendahkan profesi jurnalis” ungkap Narto.

Namun saat kita tanyakan maksudnya bargaining seperti apa, kata Narto, Kasek MTsN 3 Banyuwangi, itu mengalihkan pembicaraan.

Dengan persoalan ini, Kepada wartawan Narto menyebut akan mengkaji dengan timnya kemudian mengambil langkah – langkah selanjutnya.

“Sedang kita kaji, kemudian kita akan ambil langkah, jika perlu langkah hukum,”pungkasnya yang diamini oleh beberapa teman media lainya.

Sebelumnya Kepala Sekolah MTSN 3 Banyuwangi, Saat dikonfirmasi disekolahnya mengatakan bahwa nanti ujungnya minta bargaining.

“nanti ketika ini di tulis ujungnya minta bargaining Pada saya.” tegasnya.

Bahkan Suyuti juga sedikit mengungkap bahwa perkara dugaan pungutan itu sudah ada uji materi dari kejaksaan.

“perkara ini sama persis dengan tahun yang lalu dan kita sudah ada uji materi dari kejaksaan, kita dinyatakan sesuai PMA dalam penyelidikan kejaksaan waktu itu.” imbuhnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait