Diduga Ada Pengurangan Volume Pembangunan Mushola Kecamatan Ngantang

  • Whatsapp
Foto Luas Tiang Mushola Kecamatan Ngantang

Malang, beritalima.com| Pembangunan Mushola Kantor Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang yang dibangun melalui APBD senilai Rp 148 juta Anggaran Tahun 2020, dan dikerjakan oleh CV Dua Berlian masih belum rampung hingga saat ini.

Berdasarkan hasil temuan di lapangan mushola yang dibangun dengan waktu 60 hari kerja tersebut, belum finishing hanya dibangun masih kondisi belum di cat.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan mushola masih tahap pertama pembangunan, nanti dianggarkan lagi PAK oleh Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang,” ungkap Rohmad Sodikin Kasi Pelayanan Publik Kecamatan Ngantang Rabu 07 Oktober 2020.

Selain itu untuk pondasi mushola, menurut Rohmad menggunakan anggaran swadaya dari para pegawai ASN di lingkungan kecamatan Ngantang, berupa sumbangan sukarela untuk membangun mushola tersebut.

“Untuk pondasi mushola dan besi tiang kita dapat sumbangan dari ASN pegawai kecamatan secara sukarela,” katanya kepada beritalima.com.

Sementara itu hingga berita ini di muat pihak Dinas Pemukiman Kawasan Perumahan Cipta Karya (DPKPCK) belum bisa dihubungi. @(san).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait