Diduga Babi Siluman Masuk Kota Menghebohkan Warga

  • Whatsapp

BATURAJA, beritalima.com – Adanya kemunculan seekor babi di kampung Cemara Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel, Jumat (20/10). Kemarin, sempat menghebohkan dan jadi kerumunan warga setempat.

Kejadian ini membuat warga heran dan menduga babi ini adalah babi ngepet atau babi jadi-jadian dan sontak warga beramai ramai untuk menangkap dan memastikan anak babi tersebut, setelah itu warga berhasil menangkap babi hutan itu di selokan parit kecil tepatnya di belakang Bank Muamalat kampung Cemara.

“Iya, begitu aneh ada babi masuk Kampung Cemara ini, sebab selama ini tidak ada babi masuk daerah ini dan juga warga sini tidak ada memelihara hewan bermoncong seperti ini,” tutur Sidig warga kampung Cemara.

Selain itu kata sidig warga sangat
Khawatir dan panik dengan adanya kehadiran hewan tersebut untuk menangkapnya saja agak kesulitan, sebagian warga menduga babi ini kemungkinan babi ngepet.

“Diduga babi ngepet tapi kita tak bisa memastikan, kejadian ini aneh dan langkah tiba-tiba muncul seekor babi  masuk kampung cemara yang letaknya ditengah kota,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kemalaraja Sugiono mengatakan ada kemungkinan babi itu memang diternak, jika kita lihat dari bentuk fisiknya itu anak babi.

“Tapi kita tidak memastikan bahwa babi itu merupakan babi jadi-jadian,” katanya singkat

(Ari)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *