Diduga Bangunan Ini Roboh Akibat Sudah Lama Tidak Terawat

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Bangunan milik Dinas Perikanan dan Kelautan yang ada di Kampung Kasai , Kecamatan Pulau Derwan , Kabupaten Berau , Provinsi Kalimantan Timur ini roboh pada Kamis 21/02/19 , sekitar pukul 16.36 wita , hingga berita ini di turunkan belum di ketahui penyebabnya robohnya bangunan tersebut , namun menurut warga sekitar bangunan tersebut sudah lama dalam kondisi miring.

Amir Sandi , salah satu warga yang berada di sekitar bangunan tersebut mengatakan , bangunan tersebut sudah lama dalam kondisi miring , dan tidak di fungsikan .

“Bangunan ini tidak lagi di gunakan beberapa tahun terahkir ini,seingat saya bangunan ini di bangun semasa kepala kampung kasai yang lama yaitu Bapak H.Badorahima ,”ungkapnya.

Disisi lain salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan , pihak kampung sebenarnya sudah sejak lama menyampaikan hal ini pada Dinas terkait , namun tidak ada respon .

“Sebenarnya dari pihak kampung sudah lama menyampaikan kepada pihak terkait , tapi tidak ada respon , untung saja ambronya bangunan itu tidak menyebabkan korban, karena saat ambrol tidak ada yang berada di sekitar bangunan “jelasnya.(hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *