Diduga Depresi Seorang Kakek Bunuh Diri

  • Whatsapp

GUNUNG MAS, beritalima.com– Seorang kakek Buyadi (62) ditemukan tewas gantung diri di samping rumahnya Jalan Tamanggung Panji Nomor 130, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Kamis (08/06/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Kurun Iptu I Made Suta mengatakan ditemukan Buyadi tewas saat istri korban Marta (46) mendengar korban ke luar rumah sekitar pukul 04.00 WIB yang disangka untuk buang air,kemudian sekitar 05.00 WIB Marta bangun untul memasak.

“Saat sedang memasak air, Marta tidak melihat suaminya. Saat dicari kondisi Buyadi dalam posisi tergantung di pohon belakang rumah,” ungkap Made mewakili Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K.,.

Saat itu istri korban memanggil anaknya Adi Franoto dan seketika itu juga secara spontan anak korban langsung naik ke atas pohon, dan melepas tali tambang yang digunakan untuk gantung diri. Kemudian Ad mengangkat korban masuk ke dalam rumah saat di cek korban sudah meninggal.

Menerima laporan, personel Polres Gumas yang terdiri dari Satreskrim, dan Satsabhara mendatangi TKP dan melakukam olah TKP oleh serta membawa korban ke RSUD Kuala Kurun untuk visum.

 

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *