Diduga Keracunan, Pasutri Dilarikan Ke Puskesmas Kadur Pamekasan

  • Whatsapp
Pasutri Korban Keracunan yang di rawat di Puskesmas Kadur. Dan tampak sedang dikunjungi oleh sanak familinya.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pasangan Suami Istri warga Dusun Pancoran, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Harus dilarikan ke Puskesmas karena diduga keracunan.Jum’at(06/03/2020).

Pasutri korban keracunan tersebut diketahui atas nama Anang Makruf(24) dan Anawati(23), warga Dusun Pancoran, Desa Pamaroh.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kadur AKP Tirto, ketika dikonfirmasi melalui sambungan solulernya. Bahwa kejadiannya pada Hari Kamis,(05/03/2020) Malam.

“Pasangan Pasutri tersebut mengalami sakit perut dan mual ketika sahabis memakan siap saji berupa Sosis yang baru ia beli di sebuah toko di wilayah Kabupaten Pamekasan,”katanya ketika dihubungi melalui telepon. Jum’at(06/03), Pagi.

Lanjut AKP Tirto, menambahkan, bahwa untuk kasus keracunan yang terjadi di wilayah hukumnya itu masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

” Untuk penyebab keracunan Pasutri ini masih belum diketahui. Karena masih belum di Laboratorium,”jelasnya.

Namun pihaknya menduga, bahwa yang terjadi pada pasutri itu, ada kaitannya dengan faktor lingkungan yang kurang bersih.

” Seperti kasus yang Tahun lalu warga sekitar juga mengalami karacunan. Setelah di selidiki ternyata ada kaitannya dengan kebersihan. Dan dapurnya itu ada Kandang Sapinya,”sambungnya.

“Dan kasus ini juga sama yang terjadi pada Pasutri yang sekarang. Di rumahnya ada dapur yang juga ada kandang sapinya. Kemungkinan dugaan kami ya akibat faktor kurangnya kebersihan,”pungkasnya AKP Tirto.[AR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait