Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, IRT Tewas Di Sambar KA

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas di Sambar  Kereta Api di Dusun Bakti,Desa Seibuluh,Kecamatan Teluk Mengkudu ,Serdang Bedagai.Minggu(10/7)Sekitar pukul 03.30 wib pagi.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP,B.Panjaitan SH .mengatakan, Kereta  Api jurusan arah Medan telah menginfokan kepada petugas Stasiun PJKA Mata Pao bahwa (diperlintasan KA tanpa  palang) tepatnya di pelintasan Kereta Api  di Desa Sei Buluh ada diduga orang terlidas Kereta Api yg baru melintas pagi kemaren.

Saat Cek olah TKp korban bernamanya Wakijah (69). Dari pasangan Darmansyah(76) mantan Pensiunan PNS warga Dusun Bakti ,Desa Seibuluh,Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai” ucapnya kepada wartawan, Minggu (10/7/2016).

Menurutnya , saat ditemukan kondisi korban dalam posisi mengenaskan  di lokasi kejadian.Bagian  kondisi tubuh bahagian perut keatas hancur sedangkan bagian kaki utuh

“Selanjutnya mayat di bawa ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk Ver. ” ujarnya

Dari keterangan Warga setempat dan Keluarga bahwa korban  selama ini sering mengeluhkn penyakit yang dideritanya sudah sering  opname /berobat di RS tidak sembuh-sembuh,

Sementara korban keluar dari rumah secara diam-diam melalui pintu belakang tdk diketahui suami dan anak2 pada saat menyembrang Rel K.Api yg berada percis didepan rumahnya lalu terlinggas KA hingga meninggal dunia.

“Dugaan sementara, Korban meninggal akibat  dilakukan karena frustrasi dengan penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.(gi)

Photo:Korban IRT wakijan saat di lokasi kejadian.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *