Diduga Selingkuh dengan Tetangga, Suami Tusuk Istri Pakai Pisau

  • Whatsapp
Polisi sedang melakukan olah TKP penusukan pisau oleh suami kepada istri (beritalima.com/istimewa)
Polisi sedang melakukan olah TKP penusukan pisau oleh suami kepada istri (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Diduga karena selingkuh dengan tetangga, IHP (32) seorang suami asal Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, tega menusuk istrinya dengan pisau.

Akibatnya, istri berinisial FAJ (31) dengan alamat yang sama mengalami beberapa luka di leher, tangan dan bagian tubuh lainnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu, Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 14.30 WIB keduanya makan bersama di dalam rumah orang tua dari tersangka atau suami.

“Kemudian terjadi pertengkaran mulut, yang akhirnya tersangka mengambil sebilah pisau daging,” kata Kanit Reskrim Polsek Jenggawah Aiptu Akhmad Rinto.

Saat korban duduk selonjor, kemudian tersangka memegang rambut korban dengan tangan kiri dan membacok kepala, leher dan tangan berkali-kali.

Mendengar keributan, kemudian tetangga korban datang menghampiri dan memegang tersangka. Setelah itu, warga juga menghubungi Polsek Jenggawah.

Setelah Polisi datang, tersangka beserta barang bukti pisau daging lalu diamankan ke Polsek Jenggawah, sedangkan korban dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Karena mengalami luka serius, korban kemudian dirujuk ke RSD. dr. Soebandi Jember,” jelasnya.

Rinto mengatakan, menurut keterangan tersangka, bahwa korban istrinya telah selingkuh dengan tetangganya sendiri, sehingga tersangka marah dan melakukan perbuatan tersebut.

“Kondisi Korban sekarang masih di ruang IGD RSD dr. Soebandi Jember dan akan di lakukan operasi,” ucapnya.

Tersangka akan dijerat Pasal 44 ayat (2) UU RI No: 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait