Diduga Tak Respon Aduan Pelanggan, Humas PDAM Surabaya Diganti

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jabatan Manajer Humas PDAM Kota Surabaya, berganti dari Bambang Eko Sakti ke Adi Nugroho.

Pergantian Manajer Humas di perusahaan daerah milik Pemkot Surabaya ini, mengejutkan internal karyawan perusahaan ini.

Bagaimana tidak, pergantian ini dilakukan diduga karena Bambang Eko Sakti tak merespon keluhan yang dilayangkan oleh pelanggan.

“Kuat dugaan pergantian Manajer Humas PDAM ini, karena banyak keluhan warga (pelanggan, red) yang diduga tak direspon bagian Humas,” ujar sejumlah karyawan PDAM Surabaya yang minta jati dirinya tidak ditulis alasan keselamatan kepada media ini, Senin (16/9/2019).

Pergantian Manajer Humas tersebut, sambung sumber layak dipercaya itu, dilakukan empat hari lalu.

Sementara itu, terungkap alasan kenapa Bambang Eko Sakti, terkesan kurang respon atas pengaduan warga. Ternyata ini alasannya. Bambang Eko sendiri terbagi konsentrasi lantaran memegang dua tugas, selain pelaksana tugas (Plt) Manajer Humas, ia juga sebagai Sekretaris PDAM.

Adi Nugroho usai dilantik mengaku mendapat mandat dari Direktur Utama PDAM ini. Ia ditugasi untuk memperbaiki hubungan PDAM dengan warga.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat, karena pelayanan PDAM belum bisa membuat masyarakat puas.

Sebelumnya, masyarakat Kota Surabaya, khususnya dari wilayah Genteng, mengeluhkan pelayanan pihak PDAM. Keluhan mereka disampaikan melalui Instagram, wahtshap bahkan disampaikan langsung melalui call center.

Sayangnya, keluhan mereka tak direspon pihak Humas PDAM selaku bidang yang ditugasi berhubungan dengan masyarakat. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *