Didupa Meninggal Karena Covid-19, Warga Kuncen Kota Madiun Dimakamkan Dengan Prokes

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- SRN (52), warga Jalan Pasopati, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, meninggal dunia di rumah sakit, Selasa 25 Mei 2021, pagi.

Diduga, allmarhum meninggal karena positif Covid-19, setelah menjalani perawatan di rumah sakit beberapa hari. Dugaan almarhum meninggal karena Covid-19, pasalnya ia dimakamkan di TPU Kelurahan Kuncen, dengan protokol kesehatan.

Indikasi almarhum meninggal karena Covid-19, juga disampaikan salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya.

“Informasi yang saya dapat, almarhum memang meninggal karena Covid-19,” kata sumber yang layak di percaya, saat prosesi pemakaman.

Indikasi lain, istri almarhum, yakni IK, dan putrinya, LKC, saat ini menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab keduanya.

Sementara itu, karena terindikasi meninggal karena Covid-19, tidak ada warga yang melayat ke rumah duka maupun saat pemakaman. Bahkan, pemakaman almarhum, diawasi dengan ketat oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keluruhan Kuncen.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Pemkot Madiun melalui Dinas Kominfo, belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya almarhum. (Dibyo).

Ket. Foto: Prosesi Pemakaman SRN.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait