Digelar Besok, Upacara HUT Kabupaten Touna ke 17 dengan Protokol Kesehatan Covid 19

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com- Pemerintah daerah kabupaten Tojo una-una (Touna ) akan memperingati hari jadi ke 17 berdirinya Kabupaten Touna yang akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Touna Jumat besok.

Kepala bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan (Prokopim) , Mahdi mengatakan, Persiapan ini sudah 80 persen, dan pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

” Dalam upacara yang akan dilaksanakan besok kita tetap menerapkan protokol.keeehatan Covid 19 ” jelas , Mahdi Kamis (16/12/2020).

Dikatakan, Karena upacara peringatan ini juga harus kita laksanakan sebagai bentuk terima kasih kita kepada para pejuang pemekaran kabupaten Tojo una-una terdahulu.

Mahdi menjelaskan, acara ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Touna Mohammad Lahay,Wakil Bupati Admin As Lasimoala dan para mantan bupati, dan saat ini semua undangan sudah disebar oleh bagian Tapem.

” PeringatanHUT Kabupaten Touna akan dilaksanakan dalam bentuk upacara bendera ” Tutup Mahdi (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait