Digugat Cerai Istri, Pria di Jember Hendak Lompat Dari Gedung Lantai Empat

  • Whatsapp
Aksi PSA yang mencoba bunuh diri dari gedung lantai empat (beritalima.com/istimewa)
Aksi PSA yang mencoba bunuh diri dari gedung lantai empat (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Digugat cerai istri, seorang pria berinisial PSA (38) hendak mencoba melakukan bunuh diri, dengan cara akan melompat dari gedung Johar Plaza Matahari Jember lantai empat.

Pria yang beralamat di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember itu, sempat menghebohkan masyarakat sekitar atas aksinya di gedung dengan ketinggian sekitar 16 meter tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun sayang, aksinya yang akan melompat dari gedung tersebut, berhasil digagalkan oleh petugas Kepolisian Sektor Kaliwates dan Damkar Jember, Rabu (18/5/2022).

Awalnya, aksi PSA diketahui warga, kemudian dilaporkan ke Security hingga diteruskan ke Polsek Kaliwates. Sehingga pria yang sudah menjulurkan kakinya keluar pagar gedung, berhasil digagalkan.

Informasi diketahui, aksi nekat pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales itu, dipicu lantaran permasalahan keluarga. Dimana pria yang dikarunia dua anak itu, digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Jember.

Sedangka PSA sendiri, dikenal jarang memberi nafkah kepada keluarga dan sering bermain perempuan.

“Dari keterangan keluarganya, istrinya mengajukan gugatan cerai, karena yang bersangkutan tidak pernah memberi nafkah dan sering main perempuan,” kata Kapolsek Kaliwates Kompol HM. Zaenuri.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, PSA dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, serta memanggil keluarganya.

“Pihak keluarga yang bersangkutan juga sudah di Mapolres, untuk dimintai keterangan,” ujarnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait