beritalima.com

Dihari Bhayangkara 74, Kapolres Bondowoso Serahkan Beberapa Penghargaan

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendizt saat menyerahkan penghargaan ke beberapa instansi (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Perayaan Hari Bhayangkara ke 74 di Bondowoso tampak berbeda. Selain karena penerapan protokol kesehatan, dan perayaan yang sederhana. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan sejumlah penghargaan kepada beberapa anggota Polri, TNI, tenaga kesehatan serta kampung tangguh.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja seluruh pihak selama penanganan Covid-19. Termasuk, kampung tangguh yang juga dinilainya cukup berhasil.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Kampung tangguh Bondowoso bisa saya katakan berhasil. Kalau kita liat peningkatan penyebaran dibanding kota lain, di Bondowoso lebih sedikit,”katanya.

” Di Bondowoso penyebaran transmisi lokal saya katakan hampir tidak terjadi itu yang saya anggap sebagai keberhasilan kampung tangguh,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut pun, Kapolres Erick pun mengingatkan, agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Sembari, menunggu persiapan bertahap yang sedang dilaksanakan menuju new normal.

“Saya minta masyarakat sabar. Kalau kita liat sekarang kita zona kuning. Tentunya kita akan berusaha menuju zona hijau. Kita minta kesabaran masyarakat, pelan-pelan kita akan buka kegiatan yang diperbolehkan kemasyarakatan,”pungkasnya.

Data dihimpun, sejumlah TNI dan Polri yang berprestasi di antaranya, Brigadir Robby Lesmana, S.Psi Ba Polsek Bondowoso Kota, Kapten Inf. Edi Purwanto Danramil Tenggarang, Kepala Puskesmas Nangkaan, Kepala Puskesmas Prajekan, Perwakilan RSUD dr. Koesnadi, Perwakilan Klinik Paru dan Jantung RSUD dr. Koesnadi.

Sementara untuk, pemenang Kampung Tangguh Semeru. Diantaranya yakni Juara 1 dari Dusun Campoan Desa Cindogo KecamatanTapen, Bondowoso, Juara 2 yakni RT.20 RW.01 Kelurahan Nangkaan Kec. Bondowoso, dan Juara 3 dari Dusun Krajan Utara Desa Mengen Kecamatan Tamanan.

Selanjutnya, ada juga Juara Harapan 1 dari Dusun Krajan Desa Klampokan Kecamatan Klabang, Juara Harapan 2 dari Dusun Krajan Desa Walidono Kecamatan Prajekan. Serta, Juara Harapan 3 Dusun Krajan Desa Sumbergading Kecamatan Sumberwringin.(*/Rois/Hms)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait