Dihari Libur, Anggota Satgas TMMD Terus Semangat Kerjakan Rumah Pak Asben

  • Whatsapp
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0827 Sumenep tahun anggaran 2019 RTLH di Dusun Manjingan Timur Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih rumah milik pak Asben

Sumenep, beritaLima – Anggota Satgas TMMD terpadu 104 Kodim 0827 Sumenep bersama masyarakat terus menggarap rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Larangan Kerta Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep.

Bantuan rehab RTLH pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0827 Sumenep tahun anggaran 2019 di Dusun Manjingan Timur Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih rumah milik Bapak Asben, Minggu (10/03/19).

Asben merupakan salah satu warga yang mendapatkan bantuan sebagai sasaran fisik TMMD, anggota satgas terus berbuat demi cepat terselesainya bangunan rumah milik Asben.

Asben mengatakan, ucapan terimakasih yang berulang ulang kepada anggota satgas TMMD yang membangun dan semua pihak yang membantu.

“Ucapan terimakasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dan pihak Kodim 0827 Sumenep atas segala bantuannya dan semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” katanya.

Sementara, Kapten Cba M. Yuli Irawan Komandan SSK TMMD mengatakan, jika sebelumnya dinding belum ditembok, sekarang sudah berubah, rumah nantinya akan terlihat kokoh dengan dinding ditembok dengan batu bata putih, dan rencana lantai dipasang keramik sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.

“Alhamdulillah dalam waktu 2 hari ini, rumah terus dikerjakan, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” tuturnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *