Dijamu Makan Gubernur, LaNyalla Kunjungi Kantor DPD RI Perwakilan Kalbar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi kantor DPD RI Perwakilan Kalimantan Barat di Jalan Daeng Abdul Hadi, tepatnya di samping Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Senin (14/6) pagi.

Kedatangan LaNyalla disambut prosesi tabur beras kuning, sebagai bentuk doa dari para staf DPD RI Perwakilan Kalimantan Barat. Ikut mendampingi LaNyalla, anggota Komite III DPD, RI Maya Rumantir, Ketua BKSP DPD RI Gusti Farid Hasan Aman serta Erlinawati, Maria Goreti dan Sukiryanto. Ketiganya merupakan senator dari Kalimantan Barat.

Kesempatan ini dimanfaatkan LaNyalla berkeliling kantor perwakilan DPD RI Kalimantan Barat. Pada kesempatan itu, LaNyalla juga meninjau ruang kerja masing-masing anggota DPD RI Dapil Kalimantan Barat.

LaNyalla meminta agar para senator bekerja dengan menjadi kuping dan mata DPD RI pusat di Kalbar agar aspirasi masyarakat dan daerah tersalurkan hingga pusat.

Sedangkan Minggu (13/6), AA LaNyalla menghadiri jamuan makan malam Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di Pendopo Kantor Gubernur, Pontianak. Pada kesempatan itu, LaNyalla juga didampingi Maya Rumantir, Gusti Farid, Erlinawati dan Sukiryanto.

Sejumlah persoalan dibahas Sutarmidji. Dari wacana pemekaran provinsi, perbatasan dengan Malaysia, hingga potensi pariwisata. Ia menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan infrastruktur sebagai upaya pencegahan dampak bencana alam di Kalimantan Barat.

LaNyalla menyatakan siap membawa aspirasi Gubernur Sutarmidji ke pusat agar bisa dicarikan solusi bersama eksekutif. Dia meminta Pemprov Kalimantan Barat tidak ragu menyampaikan aspirasi melalui para senator dari Dapil Kalimantan Barat. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait