Dikabarkan Drop, Kini Kondisi Kesehatan Bupati Touna Mulai membaik

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com| Kesehatan Bupati Tojo Una-una Mohamad Lahay kini kembali membaik, Bupati Touna yang sebelumnnya di kabarkan Drop akibat kelelahan karena Padatnya kegiatan dalam beberapa bulan terakhir saat ini tengah menjalani perawatan diMakassar Sulawesi Selatan.

Bonny Lahay, putra Mohammad Lahay kepada berita lima menuturkan kondisi papanya saat ini mulai membaik.

” karena kelelahan empat bulan lebih dalam menghadapi pilkada, saat ini beliau diharuskan beristirahat secara penuh selama beberapa waktu kedepan ” terang Bonny Lahay Jumat (8/1/2021)

Dia menambahkan, dengan keadaan semakin membaik maka pada Jumat pagi tadi orang nomor satu di Kabupaten Touna Mohamamad Lahay telah melakukan latihan senam untuk pemulihan kesehatan .

Adanya kabar bahwa Mohammad Lahay mengalami penyakit stroke langsung dibantah oleh Imam Kurniawan Lahay, . Ia memaparkan kondisi kesehatan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Touna ini menurun setelah kelelahan mengahadapi kegiatan pilkada tahun 2020.

” Alhamdulillah, Kesehatannya mulai membaik, dan pagi tadi beliau sudah mulai melaukan senam pagi untuk pemulihan kesehatan ” Tutup Bonny Lahay (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait