Dikendarai Wartawan, Mobil Listrik Murni New MG ZS EV Hadir di GIIAS Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Di GIIAS 2022 Surabaya yang akan digelar di Grand City Convex Surabaya pada 14 hingga 18 September besok, MG siap memamerkan di antaranya mobil pintar MG HS i-SMART dan mobil elektrik terbaru New MG ZS EV.

Di GIIAS 2022 Tangerang pada 15 Agustus lalu, New MG ZS EV sukses menjadi kendaraan listrik yang memukau, terbukti lebih dari 1000 pengunjung mencoba langsung SUV 100% bertenaga listrik pertama di Indonesia tersebut.

Brit Dynamic sebagai pilar keunggulannya diwujudkan pada kendaraan tersebut dengan mengedepankan kemutakhiran teknologi hijaunya. Berbekal Permanent Magnet Synchronous Motor, serta ditenagai baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh, mobil tersebut mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km (NEDC mode) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp.

Untuk membuktikannya secara langsung, sejumlah wartawan diajak merasakan sensasinya dari Jakarta sampai Surabaya. Melepas kepergian para awak media menerjang medan sepanjang 790 km ini, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, ini salah satu bentuk keseriusan MG dalam menghadirkan kendaraan yang mampu meredefinisi ekspektasi para penggemar kendaraan roda empat di Indonesia.

“Dengan membawa dua produk unggulan MG dengan teknologi mutakhir, yaitu mobil pintar MG HS i-SMART dan mobil elektrik terbaru New MG ZS EV, kami sangat percaya diri bahwa keduanya mewakili semangat EVolution Forward yang kami usung hingga dapat diterima dengan mudah oleh kalangan millennial tanah air,” kata Arief sebagaimana dirilis Senin (12/9/2022) malam.

Tujuan Surabaya dipilih karena MG baru saja meresmikan outlet terbarunya yang di Jalan Raya Jemursari No.175 Surabaya, di samping untuk tampil di GIIAS 2022 Surabaya selama 5 hari. Keduanya akan disandingkan dengan model unggulan lain seperti SUV kompak, New MG ZS, dan sedan paling sporty MG 5 GT.

Dengan menghadirkan mobil berteknologi hijau yang ramah lingkungan, MG membuktikan keseriusannya dalam mengukuhkan pilar Teknologi Terdepan pada kualitas Brit Dynamic yang menjadi ciri khas kendaraan asal Inggris ini.

“Antusiasme pengunjung GIIAS 2022 Tangerang saat menyaksikan kehadiran New MG ZS EV menjadi motivasi kami untuk segera meluncurkannya buat publik Surabaya. Harapan kami model ini bisa mencetak kesuksesan yang sama seperti halnya di pasar Inggris dan Eropa,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Disebutkan, pada perhelatan GIIAS 2022 Tangerang tercatat 996 konsumen melakukan proses booking seluruh kendaraan MG. Dan menjadi sangat spesial MG HS, terlebih model dengan trim tertinggi MG HS Magnify yang dilengkapi dengan teknologi i-SMARTnya menjadi yang paling diincar penggemar Morris Garages yang meramaikan booth MG, hingga mencetak angka pemesanan hingga 442 unit atau sekitar 42% dari seluruh total booking yang tercatat.

Dengan hadir di GIIAS Surabaya, penduduk Jawa Timur memiliki kesempatan lebih besar untuk turut memiliki kendaraan dengan kemampuan teknologi semi otonom tercanggih dari MG, yang juga telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung booth MG. (Gan)

Teks Foto: New MG ZS EV, mobil SUV listrik murni pertama di Indonesia, ketika dilepas di Jakarta menuju Surabaya, dan sudah berada di booth MG GIIAS 2022 Surabaya pada 14-18 September 2022.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait