Dinas Pertanian Torut Kembali Terima Bantuan Alat Traktor

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Toraja Utara kembali mendapatkan bantuan alat traktor yang akan di salurkan kepada kelompok tani.

Alat traktor tersebut salah satu upaya Dinas Pertanian memberikan kemudahan bagi petani dalam menggarap sawah mereka lewat bantuan traktor tersebut.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Torut, Ir. Daud Pongsapan, M.Si, dengan adanya alat traktor ini diharapkan para petani lebih meningkat hasil panen padi.

Daud, kembali menjelaskan tentunya Dinas Pertanian berharap tidak ada lagi soal adanya lahan tidur warga. Degan bantuan traktor ini masyarakat petani lebih termotivasi untuk menggarap lahan sawah mereka secara maksimal.

” Perhatian Pemerintah Pusat maupun Daerah sangat peduli akan nasib para petani. Untuk itu berbagai bantuan telah diglontorkan guna membantu petani untuk menuju lebih baik,” ujar Daud, Rabu, 23 Agustus 2017.

Bantuan traktor tersebut akan disalurkan bagi kolompok tani yang telah didaftar di Dinas Pertanian. “Jadi alat ini diserahkan pada kelompok yang sudah terdaftar,” katanya. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *