Wapub Halbar Buka Kegiatan Temu Bhakti PMR Tingkat Kabupaten/kota

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com –  Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando membuka kegiatan Temu Bhakti Palang Merah Remaja I tingkat Kabupaten yang dipusatkan di lapangan Sasadu Lamo Desa Acango Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halbar, Rabu (23/8/2017).‎

Ahmad Zakir Mando, dalam sambutannya, ia berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana waktu yang sudah di tetapkan oleh Panitia dari tanggal 23 – 25 Agustus 2017, dapat menjaga kekompakan dan kerjasamanya selama kegiatan berlansung.

“Jadi saya selaku Wakil Bupati yang mewakili Pemkab Halbar, berharap agar kegiatan Temu Bhakti PMR ini bisa berjalan lancar dan aman sampai pada hari puncaknya,”pintanya.

Sementara Sekda Halbar, Syahril Abd Radjak, yang juga selaku Ketua Umum PMI Kabupaten Halbar, sangat menyambut baik kegiatan tersebut, karena dapat memperkenalkan tugas dan cara kerja tingkat dasar kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Mereka bisa meperkenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa PMI di Kabupaten Halbar itu ada dan selalu siap dalam setiap kegiatan kemanusiaan baik Nasional maupun Internasional,”tandasnya.

Ia menambahkan, selama kegiatan berlansung, para peserta dalam mengikuti lombanya dengan baik untuk menjadi bekal dalam kegiatan – kegiatan selanjutnya.

Kegiatan tersebut, yang diawali dengan laporan Panitia Pelaksana Fenny Kiat, dihadiri Wakil Bupati, Kapolres Halbar, Sekertaris Daerah (Sekda), serta para asisten dan Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan AD/ART PMI Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tahun 2017 dengan tema “Temu Bhakti PMR I tingkat Kabupaten/Kota tahun 2017”. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *