Dipenghujung Masa Bhakti, Walikota Apresiasi Dinas Kominfo Kota Madiun

  • Whatsapp

Dipenghujung Masa Bhakti, Walikota Apresiasi Dinas Kominfo Kota Madiun

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menggelar Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers serta Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), di sebuah hotel, Senin 22 April 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kominfo yang telah menyelenggarakan Forum Kehumasan dan Jumpa Pers, setiap bulan.

“Ini semua sesuai dengan apa yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo (Subakri) yang ingin menciptakan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera. Tentu saja ini karena ada keterlibatan dari kita semua. Baik itu insan pers dan semua yang terlibat hingga bisa terjalin sinergi yang harmonis,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Sugeng juga menyinggung tentang pertanggungjawabannya sebagai walikota setiap tahun selama 8 tahun 4 bulan sebagai wakil walikota dan jadi walikota selama 20 bulan.

“Tentu ada banyak hal yang telah sama-sama kita lakukan. Baik dengan bapak ibu, TNI-Polri, LSM termasuk KIM. Ini yang menjadikan Kota Madiun lebih baik,” tutur walikota yang mengakhiri masa bhaktinya 29 April 2019, ini.

www.beritalima.com

Keberhasilan ini, lanjutnya, merupakan keberhasilan bersama. “Waktu Baris Jilid I (Walikota-Wakil Walikota Bambang Irianto-Sugeng Rismiyanto jilid I). Saya punya wali kota pak Bambang Irianto. Kemudian saya dilantik jadi walikota, punya wakil pak Armaya. Tentu saja dalam pelaksanaan tugas, tentu ada kekurangan. Saya pribadi dan keluarga minta maaf,” katanya.

Disamping keberhasilan, urainya, manusia tidak pernah sempurna. Manusia tidak pernah cukup. Tapi waktu juga yang membatasi. “Mari kita dukung Kota Madiun agar tetap mendapat opini WTP dari BPK,” harapnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka sinergitas antara Pemkot Madiun dengan masyarakat dan insan pers dalam upaya mewujudkan Kota Madiun lebih maju dan sejahtera.

Dipenghujung acara, Sekda Kota Madiun, Rusdiyanto, menyerahkan kenang-kenangan kepada walikota berupa foto walikota beserta istri dalam figura ukuran besar.

“Tidak terasa, kita sudah bersama selama 10 tahun menjalankan tugas masing-masing. Tentunya dalam pelaksanaan tugas, kami banyak kesalahan. Mungkin juga membuat jengkel pak wali. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Insya Allah tidak ada niatan untuk membuat jengkel. Namun itulah mungkin keterbatasan kami. Jadi senantiasa kami tetap tulus menjalankan tugas sesuai arahan dari bapak walikota,” ucap Rusdiyanto dihadapan walikota usai menyerahkan kenang-kenangan.

Acara yang hadiri pimpinan OPD dan undangan lainnya ini, juga menampilkan pesan sosial dan informasi yang dimainkan oleh kelompok KIM. (Adv/Dibyo).

Ket.Foto: H. Sugeng Rismiyanto (berpeci).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *