Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Kota Batu Sosialisasi Gampol Polri

oleh -62 views

KOTA BATU, beritalima.com| Memperingati hari Kartini, seluruh jajaran Polwan Polres Batu tampil dengan menggunakan pakaian kebaya lengkap, serta berbagai macam pakaian Dinas di Kepolisian. Hal itu menjadi perhatian para pengendara yang melintas di Jalan Simpang 4 Imanuelle Mall Batos. Pasalnya sejumlah Polisi wanita anggota Polres Batu, membagikan bunga mawar permen dan boneka kepada para pengendara yang melintas.

Sembari menyapa dan tersenyum, para polwan juga menyampaikan himbauan pelaksanaan jadwal Samsat keliling yang diselenggarakan oleh Samsat Kota Batu, serta mengajak kepada para pengemudi dan pengendara untuk selalu menaati peraturan lalu lintas, serta untuk tetap menggunakan alat keselamatan lalu lintas.

www.beritalima.com

“Hal ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Batu dalam rangka memperingati Hari Kartini, yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan sebanyak 30 orang dari berbagai fungsi Kepolisian,” ungkap Kasat Bimas Polres Kota Batu AKP Diana Puji Astuti SH, Senin (22/4/2019).

Selain memberikan himbauan, menurut Kasat Bimas beberapa anggota Polwan juga mengenalkan kepada masyarakat tentang Gampol Polisi Wanita yang diharapkan bisa menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota Polri.

“Kami harap masyarakat tahu dan bisa dekat dengan kami sebagi representasi Ibu Kartini modern di lingkungan kepolisian , yang saat ini kita setara dengan anggota Kepolisian yang laki laki dalam hal pelaksanaan tugas,” pungkasnya. [red]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com