Dipicu Warisan, Bapak dan Anak di Jember Jadi Korban Pembacokan

  • Whatsapp
Tersangka pembacokan bapak dan anak diamankan Polisi (beritalima.com/istimewa)
Tersangka pembacokan bapak dan anak diamankan Polisi (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Dipicu masalah warisan, seorang bapak dan anak di Desa Sukorambi, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, menjadi korban pembacokan.

“Tersangka datang mendobrak pintu rumah, menanyakan perihal warisan dan meminta korban mengosongkan rumahnya, karena besok mau ditempati,” kata Kapolsek Sukorambi AKP Sigit Budiono dalam release Polres Jember, Minggu (6/2/2022).

Bacaan Lainnya

Kejadian itu, Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB dirumah korban. Tersangka yang hendak beranjak pergi dan menuju ke sepeda motornya. Namun, tersangka mendengar perkataan korban yang sedikit membuat tersangka naik darah.

“Korban berkata, gak jadi yang mau bacok. Lalu tersangka mengambil clurit dalam jok sepeda motornya, lalu menyabetkan kearah bapak dan anaknya,” terangnya.

Akibatnya, seorang bapak bernama Sniwi (58) mengalami luka dipunggung dan anaknya Syamsudin (25) mengalami luka di kepala.

Kemudian warga yang mendengar keramaian itu, turut membantu melerai tersangka. Kemudian, anggota kepolisian berhasil mengamankan tersangka dengan sebilah clurit dan dua korban dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini kita amankan tersangka berikut barang bukti sebilah clurit, guna proses selanjutnya,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait