Diploma Karya Bakti Meningkatkan Kualitas SDM Melalui Kompetensi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Diploma karya bakti merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan yang mengacu pada LMBFEUI (Lembaga Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi UI).

Salah satu pola dan strategi agar mahasiswanya segera diserap di dunia kerja adalah karena Diploma karya bakti telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang memudahkan proses on job training sehingga terbentuk metode link and match, jadi pada saat perusahaan membutuhkan pegawai bisa langsung merekrut mahasiswa dari diploma karya bakti yang sedang melaksanakan on job training di perusahaan tersebut.

Beberapa alumni sudah diterima di beberapa perusahaan BUMN seperti di BRI dan Bank Mandiri, tidak hanya diperusahaan perbankan saja, Diploma Karya Bakti juga bekerjasama dengan maskapai penerbangan serta beberapa Group Hotel ternama salah satunya Santika Hotel Group untuk proses On Job Training agar mahasiswa mahasiswinya dapat segera terserap di dunia kerja ungkap Novi Susilo Putri yang merupakan Managing Director Diploma Karya Bakti.

Kompetensi yang diajarkan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan sehingga mahasiswa ataupun mahasiswinya dapat bersaing dan memiliki nilai lebih dibandingkan lulusan lembaga pendidikan yang lain.

Selain memberikan beasiswa kepada anak anak SLTA yang berprestasi, banyak kegiatan sossial yang dilakukan oleh Diploma Karya Bakti melalui sosialisasi ke masyarakat maupun kepada calon peserta didiknya. (arw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *