BNN Berikan Informasi Bahaya Narkoba Pada Peyandang Disabilitas

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh memberikan informasi bahaya narkoba kepada para penyandang disabilitas dan difabel di Gampong Lam Bheu Aceh Besar, Sabtu (23/11/2019)

Kegiatan ini digagas oleh Blood For Life Foundation dan Aparatur Gampong Lam Bheu. Dimana dikampung tersebut terdapat puluhan para penyandang disabilitas dan difabel. BNNP Aceh hadir mengisi sedikit waktu diacara tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Kasie Pemberdayaan Masyarakat Suharmansyah, S.Sos yang juga menjadi Pemateri dalam pertemuan tersebut.

“Kaum Disabel merupakan minoritas tetapi mereka juga butuh masa depan yang cerah yang terhindar dari Narkoba,” ujar Arman.

Menurutnya, Seksi Pemberdayaan Masyarakat sedang coba menyasar para penyandang disabilitas. Selain memberikan informasi bahaya narkoba juga ingin melibatkan mereka menjadi penggiat anti Narkoba.

Sementara Ketua Komunitas Roda Tiga Ifwan Sahara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada BNNP Aceh yang sudah memberika. Informasi kepada kaum Disabel dan Difabel. Sebab, selama ini banyak hal yang belum diketahui terkait penanganan Narkoba.

“Iya, selama ini kami tidak paham bagaimana pencegahan dan rehabilitasi Narkoba yang sebenarnya” jelasnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *