Diprakarsai Wakapolres, PT. Garam Persero Launching Industri Tangguh Covid 19 Semeru

  • Whatsapp
Lounching Industri Tangguh Covid -19 Semeru PT Garam Persero oleh Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E

SUMENEP, beritalima.com|bertempat di Kantor Pegaraman I PT Garam Persero Desa Karanganyar Kecamatan Kalianget telah dilaksanakan Lounching Industri Tangguh Covid-19 Semeru PT Garam Persero oleh Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Wakapolres Sumenep mengatakan, Pembentukan PT Garam Industri tangguh Covid-19 sebagai tindak lanjut program kampung tangguh semeru yang mana tangguh yang dimaksud PT. Garam mampu menjalankan protokol kesehatan Covid -19 dengan mempersiapkan sarana prasarana pencegahan penyebaran Covid-19.

Gagasan untuk membentuk Industri Tangguh Covid 19 Semeru di lingungan PT. Garam itu diilhami oleh terbentuknya Kampung Tangguh Covid 19 di berbagai desa di Kabupaten Sumenep.

”Alhamdulillah, sekarang sudah terbentuk puluhan Kampung Tangguh tersebar di kecamatan daratan”, tandas Kompol Andi Febrianto Ali, S.E.

Melalui Kampung Tangguh itu, komunitas masyarakat di lingkup pedesaan bisa bergerak menjadi sukarelawan untuk melakukan protokol pencegahan covid 19 secara mandiri melalui enam divisi kerja atau kegiatan yang harus mereka tekuni.

”Kami berharap protokol pencegahan model Kampung Tangguh itu juga bisa dilaksanakan secara madiri oleh semua pimpinan dan karyawan di lingkungan PT.Garam,” harap Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir:
Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, SE
Pejabat Utama Polres Sumenep
Kapolsek Kalianget Iptu Maliyanto Effendi, SH
Kepala Pegaraman I PT Garam H Rofi’i
Perwira Keamanan PT Garam
Kabag PT Garam Persero
Karyawan PT Garam
Tim Medis RSI Garam Kalianget

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait