Direktorat Intelkam Polda Malut, Gelar Diskusi Publik Bangun Demokrasi Tanpa Hoax

  • Whatsapp

TERNATE ,beritalima. com  Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut), gelar diskusi Publik dengan tema “Bersama Bangun Demokrasi Tanpa Hoax dan sara untuk indonesia” kegiatan ini bertempat dihalaman kantor Intelkam, Sabtu (16/2/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua IMM,ketua KAMMI, ketua GMKI,ketua GMNI,ketua PMI, ketua PII dan anggota kepolisian Polda Malut.

Dir Intelkam Polda Malut Kombes Pol Alfian Budianto menunturkan, kegiatan ini untuk mendukung pemilu aman dan damai serta menolak hoax dan isu sarah.

“Kami lakukan kegaiatan ini menumpuhkan perang serta dan kesadaran masyarakat mampu bersama-sama dengan pemerintah kepolisian TNI untuk ujukan pemilu 2019 aman dan damai,”kata Alfian kepada BeritaLima.com.

Dikatakan,Polda Malut menghimbau di seluruh masyarakat Malut mari bersama-sama mensukseskan jalannya pemilu legeslative dan pemilu persiden (Pilpres) yang aman dan damai dan menolak segala bentuk berita hoax dan isu sarah untuk kepentingan oknum tertentu.

“Jika kedepan oknum yang sengaja melakukan berita hoax maka pihak kepolisian tegas akan memproses oknum tersebut,” tegasnya

Sementara itu ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Malut Anton Ilyas menambahakan, Pileng dan Pilpres 2019 yang berkualitas baik tampa hoax, isu sara memecah isu belah bangsa dan negara.

“Kami mendukung Pileng dan Pilpres damai dan aman,untuk disikusi hari ini akan berlanjut seterusnya,”singkatnya

PGK menghimbau kepada teman-teman mahasiswa dan pemilh mineal mari sama-sama mendorong kesadaran memilih untuk kualitas pileng dan pilpres yang baik.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *