Serka ANAN : Personel Lanal Ternate Juarai Lomba Triatlhon. HUT KOREM 152/Babullah

  • Whatsapp

Ternate, beritalima.com Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate Personel Pangkalan TNI AL Ternate menjadi juara ke 3 lomba triatlhon, dalam rangka HUT Korem 152/Bbl Tahun 2019 yang dilaksanakan di Landmark Kota Ternate Sabtu 16/02/2019.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto S.E.,M.H. menyampaikan bahwa Pangkalan TNI AL Ternate turut serta memeriahkan HUT Korem 152/Bbl dengan ikut serta dalam lomba triatlon dengan menurunkan personel terbaik dari Lanal Ternate.

Dalam Lomba tersebut Lanal Ternate turun di nomor perorangan maupun beregu atau tim dimana dalam nomor perorangan Lanal Ternate menerjunkan personel terbaik antara lain Serka Anan yang merupakan personel Komando Pasukan Katak (Kopaska), Klk Pom Uli C yang kesehariannya merupakan seorang Polisi Militer di Lanal Ternate,demikian juga dari nomor beregu atau tim dengan mengikutsertakan 2 tim.

Dari hasil perlombaan tersebut personel Lanal Ternate berhasil menjadi juara ke 3 dan juara ke 4 kategori perorangan karena menurut Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto,S.E.,M.H

Walaupun Pangkalan TNI AL Ternate personelnya sangat terbatas namun tidak mengurangi semangat dan kerja keras personel serta jiwa juang yang sangat militan sehingga Lanal Ternate di juluki CILMUGIT (Kecil Mungil tapi Menggigit)..(rdy-ata )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *