Direktur RSUD Dr.Fauziah Bireuen Nyatakan Permohonan Maaf, Terkait Sajadah

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Direktu RSUD Dr Fauziah Bireuen Dr.Mukhtar MARS mengucapkan, “Assalamualaikum Wr.. Wb…” Sehubungan dengan kejadian pemasangan alas karpet sajadah saat penyambutan tim surveior akreditasi RSUD Dr Fauziah Bireuen pada tanggal 14 desember 2017, maka kami menyampaikan kalarifikasi sebagai berikut:

– Pemasangan karpet sajadah tersebut bukanlah bagian dari rencana dasar protokoler penyambutan tim surveior akreditasi RSUD Dr. Fauziah yang sudah direncanakan sebelumnya, dan hal ini murni spontanitas yang justru terjadi pada saat-saat akhir menjelang kehadiran tim surveior ke RSUD Dr Fauziah.

– Pembentangan karpet sajadah, murni kealpaan dan ke khilaffan karena situasi psiskologis yang ingin cepat-cepat terselesaikan sebelum tamu tiba, yang semula yang mau diambil ambal tapi yang terambil karpet sajadah yang luput dari perhatian personil rumah sakit lainnya.

– Kami mengakui bahwa menggelar karpet sajadah tersebut adalah suatu kesalahan fatal yang semestinya tidak perlu terjadi.

– Atas kesalahan dan kekhilaffan tersebut kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas kejadian yang tidak pantas ini, kami juga meminta maaf yang ikut terkena dampak atas kelalaian dan kekhilaffan kami. Kepada Allah SWT kami memohon ampun atas kesalahan dan kekhilafan semua ini.

Demikian disampaikan Dr. Mukhtar MARS (Direktur), yang didampinggi dr. Irwan A Gani (Wadir I) dan dr. Zulkarnen (Wadir II) sebagai pernyataan maaf ini kami sampaikan dari lubuk hati kami yang paling dalam, semoga semua pihak dapat memakluminya. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Fauziah Bireuen, Senin 18 Desember 2017. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *