Disdik Sumenep gelar Junior Mini Soccer Tournament Antar SD

  • Whatsapp
23 tim perwakilan dari masing – masing kecamatan itu akan berlaga mulai hari ini Jumat (26/01/2024) dan akan memperbutkan gelar juara pada 28 Januari 2024 di halaman kantor Pemkab Sumenep

SUMENEP, beritaLima| Junior Mini Soccer Tournament atau sepak bola mini tingkat SD antar kecamatan se Kabupaten Sumenep diikuti sebanyak 23 tim. 23 tim perwakilan dari masing – masing kecamatan itu akan berlaga mulai hari ini Jumat (26/01/2024) dan akan memperbutkan gelar juara pada 28 Januari 2024 di halaman kantor Pemkab Sumenep.

Ketua Pelaksana Arif Wilda Jufri mengatakan, masing – masing kecamatan mengirimkan satu tim perwakilan. Namun 4 kecamatan tidak dapat mengirimkan timnya yakni kecamatan Masalembu, Raas, Nonggunong dan Kangayan dikarenakan cuaca yang ekstrim.

Bacaan Lainnya

“Mereka sangat antusias dalam mengikuti kejuaraan ini. Terbukti semua kecamatan mengirimkan perwakilan tim, kecuali 4 kecamatan di kepulauan itu,” terangnya.

Menurut Wilda, kejuaraan ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi antar SD di Kabupaten Sumenep, juga untuk mengasah bakat pelajar di olahraga sepak bola. Sehingga nantinya dapat menjadi pemain masa depan di Kabupaten Sumenep.

“Kejuaraan ini baru pertama kali digelar. Dan mendapat apresiasi dari Wakil bupati Sumenep Dewi Kholifah saat membuka kegiatan itu,” imbuhnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait