Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Gelar 7 Kegiatan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 dengan Tema “ Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi “ , Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan , diantaranya sebagai berikut:

Layanan paspor yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 06, 13, 20 Januari 2024 dengan kuota 30 orang setiap harinya.

“Dalam layanan paspor simpatik, pemohon bisa membuat paspor tanpa antrian Online M Paspor, dapat langsung datang ke kantor Imigrasi (Walk In),”ucap Imam Bahri Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan kepada Beritalima.com. Jum’at(26/01/2024), sore.

Untuk itu kata Imam Bahri pihaknya bersama rekan kantornya juga mengadakan agenda
turnamen tenis lapangan imigrasi open,gowes kemenkumham jatim,bakti sosial, donor darah, tabur bunga di taman dan yang terakhir adalah upacara hari bhakti imigrasi ke 74 dan tasyakuran hari bhakti.

“Untuk kegiatan ini semua digelar dengan hari dan tanggal yang berbeda selama 7 hari sampai hari upacara Bhakti Imigrasi,”jelasnya.

Adapun tujuannya adalah tentunya membuat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semangat dalam menjalani tugas masing-masing dalam sektor pelayanan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam program kegiatan ini juga dikemas dengan banyak kegiatan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi hal yang harus dilakukan dengan cara yang paling sempurna,”tukasnya Imam.

Perlu diketahui dalam Kegiatan upacara hari bhakti imigrasi ke 74 dan tasyakuran hari Bhakti dihadiri oleh perwakilan seluruh UPT se Jawa Timur dan tamu Unsur Forkominda kabupaten Kediri. Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

Penulis: Andy.
Editor : Santoso

beritalima.com

Pos terkait