Polri Tangkap 4 Terduga Teroris Jaringan JAD di Sultra

  • Whatsapp

beritalima.com | Polri serius memerangi terorisme di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan penangkapan 4 terduga teroris di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (14/4). Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa Densus 88 Anti Teror berhasil mengamankan 4 terduga teroris jaringan Jamaah Anshar Daulah (JAD).

Keempat terduga teroris tersebut berinisial JJ, AL, FJ, dan AH yang diringkus di wilayah Muna, Kendari. “Memang benar dari Densus 88 menangkap 4 orang berinisial JJ, inisial AL, inisial FJ, dan inisial AH di daerah Muna, Kendari. Dari penangkapan itu kita mendapat barang bukti yang kita kumpulkan, pertama adalah senjata api laras panjang rakitan, senjata api laras pendek jenis pistol, dan beberapa peluru, dan sangkur,” tegas Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri menambahkan, “Saat kita melakukan penggeledahan, mencari barang bukti, kita tetap di dampingi pak RT dan pak RW, jadi semua bisa lihat apa yang kita lakukan, penyidik lakukan. Jaringan ini adalah jaringan JAD yang ada di Sulawesi Tenggara, saat ini sudah dibawa ke polres, sedang di interogasi atau pun kita lakukan pemeriksaan atau mintai keterangan.”
.
.
@multimedia.humaspolri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait