Disdikpora Bireuen Pacu Kualitas Pendidikan Dengan Lakukan Diklat Kepala Sekolah Dan Guru

  • Whatsapp

Foto : Kadisdikpora Bireuen, Drs Nasrul Yusliansyah,M.Pd

BIREUEN,ACEH,Beritalima – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen saat ini terus memacu kompetensi Kepala Sekolah dan para guru di jajarannya untuk membangkitkan kualitas/mutu pendidikan ke depan dengan guru yang kualitas dan professional.
Peningkatan kompetensi dan profesi Kepala Sekolah dan guru dilaksanakan melalui Diklat (Pendidikan Dan Latihan) dilaksanakan melalui kelompok musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) .
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga ( Kadisdikpora) Bireuen Drs Nasrul Yuliansyah,M.Pd kepada beritalima.co Sabtu (16/9) menyebutkan, Disdikpora terus berupaya untuk peningkatan kompetensi dan profesi guru sehingga menambahkan wawasan dalam mengarahkan peserta didik dalam proses pembelajaran.
Saat ini tambah Nasrul Yuliansyah Disdikpora terus melakukan berbagai terobosan secara bersama untuk terwujudnya guru yang profesional. Harapannya terhadap Kela Sekolah Dan Guru dengan adanya Pendidikan dan Pelatihan guru mata pelajaran dapat mempraktekkan serta membiaskan ilmunya ke peserta didik dalam mengarah dalam proses pembelajaran.
Menurut Nasrul, masyarakat Bireuen mendambakan pendidikan berkualitas dengan lulusan yang nialinya baik. Makanya pihak Disdikpora terus memacu kualitas pendidikan dengan berbagai cara dan upaya agar terpenuhi kemauan masyarakat dan Negara.
Dijelaskan mengupayakan output yang bagus, jika prosesnya amburadul, maka tidak akan berhasil. “ Justeru itu pihak Disdikbudpora Bireuen eksis mengupayakan prosesnya berkualitas sehingga pembenahannya meningkatkan kompetensi guru lebih baik.” Pungkas Drs Nasrul Yuliansyah,M.Pd. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *