Jadi Narasumber Di Kampus Muhammadiyah Ini Pesan Kapolrestabes

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-

Sebanyak 580 mahasiswa universitas muhammadiyah Surabaya mendengarkan paparan dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal saat menjadi narasumber dalam Orientasi Dinamika Mahasiswa baru di universitas muhammadiyah Surabaya pada, Sabtu 16 September 2017 pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Gedung G lt.6 universitas Muhammadiyah, dengan tema Peran Mahasiswa dalam Menjaga Keutuhan NKRI melalui Paham Anti Radikalisme.

Mohammad Iqbal dalam sambutanya mengatakan, peran mahasiswa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui paham anti Radikalisme sangat diperlukan dan harus sudah melekat pada diri masing masing.

Selain itu mahasiswa juga harus memiliki jiwa yang enterpreunere, edukatif dan inofatif untuk membentuk generasi yang profesional dan berguna bagi negara Indonesia.

Ratusan mahasiswa Muhammadiyah Surabaya, setelah mendengarkan paparan dari Kapolrestabes Surabaya, juga ada sesi tanya jawab kepada Kapolrestabes Surabaya, sehingga para mahasiswa juga membuat suasana seminar menjadi lebih akrab dan mencair.

Teks foto: Suasana saat Kapolrestabes menjadi narasumber.

Reporter: Ekoyono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *