Disdukcapil Sukabumi Kunjungan ke Disdukcapil Cirebon

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik serta, makin canggihnya sarana perasarana, yang diterapkan dapat membantu cepat serta lebih fleksibel dan mudah dalam memberikan pelayanan adminduk kepada masarakat serta dapat langsung menerima manfaatnya.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sukabumi, Jawa Barat, seluruh jajaran stuktural yaitu diantaranya, Kepala bidang Piak ,kepala bidang capil,kepala bidang dafduk,serta kepala seksi kematian dan kelahiran ,seksi pengelolaan data dan pengajian data kependudukan ,kepala seksi siak.kepala uptd Cibadak dan kepala uptd Cicurug berkunjung ke Disdukcapil Cirebon.

Agenda kunjungan study banding tersebut disambut langsung oleh seluruh jajaran struktural disdukcapil kabupaten Cirebon dan pelaksanaan acara tersebut diadakan di Aula disdukcapil Cirebon dipimpin langsung Kadisdukcapil setempat.

“Selain study dalam agenda tersebut sharing tentang penerapan dan penggunaan tanda tangan elektronik bagi KK dan Akte kelahiran yang selama ini sudah berjalan di disduk Cirebon serta lebih efisien dan dapat dirasakan manfaat langsung bagi masarakat yang membutuhkan pelayanan adminduk,” ujar H Sofyan Effendy kepada beritalima.com.

Diharapkan agar kedepannya terkait dengan tanda tangan elektronik tersebut dapat dilaksanakan secara teknis di disdukcapil Sukabumi, dan dengan adanya penerapan dan pelaksanaan secara teknis untuk penandatangan KK dan akte kelahiran akan sangat membantu serta dapat dirasakan secara cepat dan akurat bagi masarakat yg mengajukan pelayanan adminduk agar untuk kedepan nya lebih praktis dan pelayanan yg lebih baik. [Andy]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *