Disdukcapil Sukabumi Raih Penghargaan Administrasi Terbaik Jabar

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Kepala disdukcapil Kabupaten Sukabumi kembali meraih piagam penghargaan keteladanan, dalam kategori administrasi kependudukan terbaik se Jawa Timur 2018, diantara disdukcapil Kota Depok, Kota Banjar dan untuk kabupaten Sukabumi sendiri termasuk kategori pelayanan terbaik untuk tingkat provinsi Jabar.

Pemberian piagam ini adalah termasuk agenda tahunan yg dilaksanakan oleh pemprov jabar.kepada massarakat yg telah menorehkan perestasi dan memberikan motivasi secara epektif. Sebagaimana yg disampaikan oleh kadisduk capil kabupatan sukabumi, Sofyan effendi kepada awak media.

“Dengan tercapainya kategori pelayanan terbaik bagi kantor disduk capil, merupakan keberhasilan yg luar biasa,” ujarnya.

sedangkan untuk piagam penghargaan yang diserahkan secara simbolis oleh .pj.gubernur jawa .barat .H.mochammad .iriawan kepada .H.Sofyan effendi yg bertempat di gedung sate pada tanggal.15 agustus 2018. Secara tidak langsung dapat kita acungkan jempol serta dapat dijadikan contoh bagi kantor disduk capil lain nya agar utk kedepannya dpt menjadi terbaik dan lebih baik lagi. Lipsus andi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *