Disdukcapil Touna Kembali Terapkan Pelayanan Administrasi Secara Online Dimasa Pandemi Covid 19

  • Whatsapp

Dalam rangka mencegah penularan Virus covid-19, dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tojo Una-una kembali melakukan pembatasan pelayanan tatap muka dan menganjurkan pelayanan secara online

Kepala dinas dukcapil tojo una-una , mohammad isa ashar latimumu mengatakan, pembatasan layanan tatap muka ini masyarakat tidak perlu lagi datang ke dinas dukcapil .

“ sebenarnya layanan online ini sejak merebaknya Virus dari tahun lalu , namun kemari nada persoalan data sehingga yang mau offline harus mengacu pada ketentuan yang berlaku .dan tetap mengacu pada protocol kesehatan paling tidak jaga jarak dan cuci tangan “ ucap Tonny latimumu ,Jumat (23/7/2021) diruang kerjannya

Dia katakana , kebijakan tersebut dilakukan demi protocol kesehatan menjaga jarak dan tidak berkerumun (phisycal distancing). selain itu masyarakat yang datang mengambil KTP wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Disdukcapil Tojo Una-una telah menyampaikan informasi kemasyarakat terkait pelayanan secara online baik itu menampilkan himbauan melalui media social , spanduk didepan kantor .

Masyarakat diminta tetap berada dirumah dengan memanfaatkan pelayanan online jika tidak mendesak untuk mengurus suatu hal secara tatap muka langsung.

Saat ini disdukcapil tojo una-una telah membagikan nomor nomor layanan ke publik yang bisa dihubungi masyarakat melalui telepon sms dan whatsapp.

“ layanan secara online berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan , dan layanan secara online ini akan berlaku seterusnya “ tutup Tonny (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait