Diskominfo Touna Rencanakan Bangun Command Center

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) merencanakan membangun Command Center yang bertujuan memudahkan untuk mengakses tentang informasi daerah Touna secara visual

Kepala Diskominfo Haerul Willah menjelaskan, dengan semakin mudahnya masyarakat mengakses Internet maka command Center adalah alat yang menampilkan berbagai video visual kondisi terkini di Kabupaten Touna.

” Ini rencana kami kedepan, untuk membangun Command Center dikabupaten Tojo una-una dengan pusat kendali berada dikantor bupati Tojo Una-una ” kata Haerul Willah di ruang kerjanya kamis (5/3/2020)

Menurutnya, ini adalah suatu kemajuan tekhnologi
jika alat ini terpasang maka dibeberapa titik pantau yang bisa dilihat secara langsung melalui command center

” bahkan melalui command center bupati bisa memantau kondisi yang terjadi di masyarakat dan mendapatkan informasi secara cepat melalui kamera yang dipasang dibeberapa titik tertentu” jelas kadis kominfo.

Namun, untuk membangun Command Center membutuhkan anggaran, kadis Diskominfo berencana akan mengajukan anggaran untuk membangun Command Center dikabupaten Tojo una-una. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait