Disnaker Jombang Susun Point Penting Jelang Hari Buruh Internasional

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Jelang Hari Buruh Internasional 1 Mei 2022 nanti, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Jombang saat ini telah menyusun poin – poin penting rencana kegiatan yang bersamaan dengan jalannya ibadah suci ramadhan.

Point pertama dalam rangka memperingati hari buruh Internasional (may day), dilaksanakan bersama oleh Pemerintah yang dalam hal ini oleh Disnaker Kabupaten Jombang, perusahaan, dan serikat buruh (SB) maupun serikat pekerja (SP).

Kedua, dibackup oleh aparat TNI/Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan demi terlaksananya acara demi keamanan. Selain itu kegiatan itu bersumber dari dana partisipasi perusahaan berupa barang. Sedangkan panitia acara tidak boleh menerima dalam bentuk uang.

“Pembagian takjil di pinggil jalan kebon rojo per hari 3000. Sumber dana dari partisipasi perusahaan,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Priadi selaku Kepala Disnaker Kabupaten Jombang, susunan acara pertama berkumpul di Disnaker Kabupaten Jombang, melaksanakan doa bersama, evaluasi kebersihan, pelaksana menikmati takjil bersama 27 April 2022 nanti.

Ia pun menjelaskan bahwa terkait kebersihan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang. Panitia dan pelaksana berkomitmen menjaga kebersihan lokasi.

“Sebelum dan sesudah acara disupervisi dari Dinas LH,” terang Kadisnaker Kabupaten Jombang, Kamis (14/4/2022) di ruang Soerodiningrat, Gedung Pemkab Jombang.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait