Distrik Asahan PTPN III Salurkan Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Sebagai bentuk kepedulian lingkungan, Perkebunan PT.PN III menyalurkan bantuan kepada desa dan masyarakat yang ada di sekitar perkebunan PTPN.III khususnya wilayah distrik Asahan. Bantuan ini di serahkan secara simbolis di Balai Karyawan PTPN III Kebun Sei Dadap, Desa Sei dada I/II,Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (26/04/2022).

Dari pantaun media, pada kegiatan itu tampak hadir Distrik Asahan PTPN III PJ . General Manager H.Hasanul Arifin Nasution, Manejer PT PN III Kebun Sei Dadap Iwan Pranata, Manejer PT. PN III Kebun Bandar selamat, Manejer PT. PN III Kebun Pulo Mandi,Manejer PT PN III Kebun Ambalau, para Kades dan masyarakat yang menerima bantuan.

Distrik PT.PN III Asahan menyampaikan, bantuan ini merupakan rasa tanggung jawab sosial Perkebunan PTPN III kepada lingkungan sekitar perkebunan. Serta untuk terus menjalin kerjasama antara Desa, Masyarakat dan lingkungan sekitar perkebunan.

Pada hari ini ada sekitar 37 penerima bantuan Tahap I tahun 2022 yang kami salurkan dan akan ada tahap berikutnya.

“Saya berpesan bagi desa dan masyarakat yang menerima bantuan benar- benar melaksanakannya sesuai dengan permohonan yang di ajukan kepada kami.
Dan kami berharap kedepannya terus terjalin kerjasama yang baik antara Desa, Masyarakat dilingkungan sekitar perkebunan khususnya” pungkasnya. (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait