Ditengah Guyuran Hujan, Kapolres Pimpin Langsung Atur Arus Lalin

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Meskipun diguyur hujan ditengah padatnya lalu lintas, tak mengurungkan niat Kapolres Tulungagung, Jawa Timur, beserta anggota untuk turun langsung ke lapangan memimpin personil mengatur arus lalu lintas.

Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, bersama sejumlah personil Pos Pam Ngantru dan personil Polres, tengah sibuk dan tetap semangat mengatur lalu lintas.

Hujan turun mengguyur wilayah Jalan Ngantru–Kedungwaru, Tulungagung, paska Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H. Sabtu, (07/5/2022) sore.

Dengan kesigapan para anggota Polri dan instansi terkait, jalan ngantru – kedungwaru pada pukul 16.00 wib terpantau lancar. Jalan raya tersebut, merupakan jalan utama dari Kabupaten Tulungagung menuju Kabupaten Kediri dan sebaliknya.

AKBP Handono menyampaikan, jika pengaturan lalu lintas memang salah satu tugas wajib anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Itu sudah wajib bagi kita untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, apalagi, di arus mudik lebaran seperti ini. meski hujan deras sekalipun, itu tetap harus kita atur lalu lintas dan tak jadi alasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan arus mudik, agar tetap mengedepankan etika berlalu lintas dan menaati aturan lalu lintas.

“Kami mohon kepada masyarakat, untuk taat berlalu lintas, tidak saling menyerobot, mengikuti jalur, dan mengikuti himbauan dari petugas. Sudah kita siapkan baik di Pos Pam maupun yang di lapangan”, ucapnya

“Insyaallah, dengan mengikuti himbauan petugas yang bersiaga dari pagi hingga sore hari, lalulintas dapat berjalan dengan lancar”, pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait